Rabu, 09 Juni 2010

Cannavaro Hijrah ke Arab

Roma (ANTARA News) - Bek Italia, Fabio Cannavaro dipastikan akan bergabung dengan klub asal Uni Emirat Arab, Al Ahli, setelah menandatangani kontrak selama dua tahun, Rabu.

"Kami mengumumkan bahwa kami telah menandatangani kontrak dengan pemain terbaik dunia tahun 2006 selama dua tahun," ungkap Abdullah Al Nabooda, ketua dewan direksi Al Ahli dalam laman resmi klub itu seperti yang dikutip ESPNsoccernet.

Cannavaro harus pergi dari Juventus musim depan setelah kontraknya tidak diperpanjang klub asal kota Turin itu. Dan pembicaraan dengan mantan klubnya, Napoli, tidak membuahkan hasil.

"Kontrak dengan pemain seperti Cannavaro adalah salah satu yang terpenting bagi kami karena ia adalah seorang pemain dengan pengalaman dan bakat luar biasa, ia juga adalah pemimpin yang hebat di lapangan seperti yang ditunjukannya ketika membawa Italia menjuarai Piala Dunia 2006," kata Al Nabooda bangga.

Cannavaro sendiri gembira berkesempatan mengakhiri karirnya di timur tengah.

"Saya bahagia dikontrak Al Ahli, saya selalu berpikir untuk tinggal di Dubai karena saya menyukai kota itu dan saya telah meraih mimpi saya dengan pindah ke Dubai dan bermain untuk salah satu dari klub besarnya seperti Al Ahli," kata pemain yang akan tampil membela Italia di Afrika Selatan pekan depan.
(Ber/A024)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar