Rabu, 09 Juni 2010

Tiba di Afrika Selatan, Capello Langsung Berharap

Setelah menjalani penerbangan selama 11 jam, skuad timnas Inggris akhirnya mendarat di Bandara Internasional Johannesburg, Afrika Selatan, pukul 8.00 pagi waktu setempat.
Orang pertama yang keluar dari pesawat bukanlah salah satu dari 23 pemain pilihan Capello, melainkan David Beckham, yang diyakini akan membantu Capello dalam staf pelatih. Setelah Beckham, Peter Crouch dan Capello keluar dari pesawat, disusul sisa pemain lainnya.
Meski baru saja berada di dalam pesawat selama 11 jam, tidak tampak raut muka lelah yang ditunjukkan Rio Ferdinand dan kawan-kawan. Bahkan hampir semua pemain menunjukkan senyumnya saat melangkah ke bus tim.
Berbicara kepada media lokal, Capello langsung mengutarakan harapannya begitu menginjak tanah Afrika Selatan.
“Saya berharap Piala Dunia akan menjadi sukses besar bagi Afrika Selatan dan juga tim saya. Terima kasih. Senang bisa berada di sini,” ujar Capello seperti yang dilansir SunSport.
Setelah turun dari pesawat British Airways, puluhan polisi kemudian mengawal pemain timnas Inggris ke dalam bus tim. Timnas Inggris sendiri akan menjalani latihan di Rustenberg.[bow]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar