Rabu, 09 Juni 2010

Simpati Ferdinand Buat Walcott

London - Rio Ferdinand rupanya ikut bersimpati kepada Theo Walcott. Kapten timnas Inggris ini mengaku sempat merasakan seperti yang dirasakan Walcott karena tak masuk dalam skuad Piala Dunia.

Walcott tak dipanggil masuk dalam skuad Inggris setelah pelatih Fabio Capello telah mengumumkan ke-23 pemainnya. Tidak dibawanya winger Arsenal ini ke Afrika Selatan ini cukup mengejutkan.

Performanya dan juga sempat cedera menjadi alasan Capello tidak membawa Walcott. Selain Walcott, Leighton Baines, Adam Johnson, Darren Bent, Scott Parker, Tom Huddlestone dan Michael Dawson juga tak dipanggil Capello.

Ferdinand pun mengaku pernah merasakan hal yang sama saat tak dianggil oleh Kevin Keegan untuk suad Inggris Euro 2000. "Saya juga pernah berada di posisi yang sama seperti Theo sekarang," ujarnya seperti dilansir Sky Sports.

"Saya tidak ingin di Piala Eropa 2000 karena Keegan membiarkan saya. Ini perasaan terburuk di dunia, seperti hancur. Jadi saya bisa mengerti sepenuhnya apa yang dirasakan Theo sekarang dan pemain lainnya," ungkap Ferdinand.

Namun bek internasional Inggris ini mengungkapkan bahwa sejak itu dia bertekad untuk memperbaiki permainannya. "Saya ingin bermain untuk Inggris, tim terbaik dunia. Jadi saya tahu sayaharus bekerja keras," pungkasnya. (key/a2s)
Referensi : http://pialadunia.detiksport.com/read/2010/06/03/105516/1368906/439/simpati-ferdinand-buat-walcott?b99110270

Tidak ada komentar:

Posting Komentar