Rabu, 09 Juni 2010

Maradona dan Kucing Liar

Pelatih timnas Argentina Diego Maradona (ANTARA/REUTERS/Marcos Brindicci)
Buenos Aires (ANTARA News) - Pelatih Argentina, Diego Armando Maradona mengibaratkan para punggawanya yang akan berlaga di Piala Dunia Afrika Selatan sebagai kucing liar. Dan ia memperingatkan kepadalawan-lawannyaagar berwaspada.

"Saya punya 23 kucing liar yang bersiap untuk menanggalkan kulit mereka di lapangan," kata Maradona seperti yang dikutip Daily Mirror, Rabu (2/6).

Argentina akan menghadapi Nigeria di laga pertamanya 12 Juni mendatang dan Maradona telah memperingatkan lawan-lawannya.

"Kami akan mencapai tingkatan yang pantas bagi seragam Argentina. Orang-orang Argentina harus santai karena untuk mengalahkan kami lawan-lawan harus meletakan semua daging mereka di atas panggangan," ujar pemain yang pernah membawa Argentina meraih trofi Piala Dunia tahun 1986.

"Dengan bantuan Tuhan, saya yakin tim ini akan melewati turnamen ini dengan baik. Kami tenang karena pekerjaan yang kami lakukan akan membawa kami berhadapan tim terbaik di laga pertama dan di laga-laga berikutnya," papar Maradona.

Mantan pemain yang terkenal dengan 'Gol Tangan Tuhan' itu yakin skuadnya akan tampil apik di Afrika Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar