Rabu, 09 Juni 2010

Kepercayaan Diri Dirk Kuyt

Belanda menjadi salah satu negara yang diprediksi siap membuat kejutan dengan menjadi juara dunia kali ini. Mereka tampil impresif selama laga uji coba seminggu terakhir ini melawan Meksiko dan Ghana. Kuyt merasa negaranya memang pantas melangkah jauh.
“Di beberapa turnamen terakhir, kami selalu bermain sangat baik, hanya terpukul oleh Rusia (Euro 2008),” kata Kuyt pada situs resmi Liverpool.
"Keyakinan utama saya saat ini adalah skuad ini mau bekerja lebih keras lagi. Say aingin paling tidak seandainya tim ini sedang tidak dalam kondisi terbaiknya tetap bisa lolos dari tahap penyisihan grup,” paparnya.
“Saya pikir Belanda punya skuad yang bagus, dan semua orang tahu itu. Banyak pemain yang bermain bersama di liga Belanda. Inilah saatnya Belanda menggunakan pengalaman dan melakukan sesuatu yang lebih dari yang selama ini dilakukan. Kami bakal berusaha sekeras mungkin,” ungkap salah satu pemain andalan Rafa Benitez di skuad The Reds ini.
“Kami menang di semua pertandingan kualifikasi, ini tentu jadi sinyal positif dan kami belum terkalahkan sejak Bert van Marwijk menjadi pelatih kami,” pungkas Kuyt.[van]
Referensi : http://inilah.com/news/read/olahraga/2010/06/03/577401/kepercayaan-diri-dirk-kuyt/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar